Top 10 Milyarder Termuda Dunia 2012



Top 10 Milyarder termuda di Dunia 2012
Siapa yang tidak ingin menghasilkan uang? Siapa yang tidak merencanakan gaya hidup mewah mereka? Tapi semua akan lebih baik ketika seseorang bisa mendapatkannya diawal hidupnya sedangkan sisanya menghabiskan masa hidup membangun karir mereka dan rumah. Sekarang saya akan mememberikan sepuluh nama milyarder termuda pada tahun 2012. Orangnya dapat dilihat dibawah ini:

10. Ayman Hariri

Negara: Lebanon
Umur: 32 tahun
Total Kekayaan bersih : 1.5 Milyar USD
Ayman Hariri
Di antara lima anak Rafik Hariri yang merupakan Perdana Menteri Lebanon, Ayman Hariri berdiri sebagai anak muda terkaya ke-10 dunia. Saudi Oger sebuah perusahaan yang bergerak dibidang real estate, konstruksi dan telekomunikasi multinasional dipimpin oleh Ayman Hairiri. Dia adalah anggota dewan dari Afrika Selatan Telekomunikasi selular operator 3C, memiliki saham besar dimiliki oleh Saudi Oger. Muda Hariri terlihat setelah departemen konstruksi Saudi Oger itu yang mendukung proyek-proyek besar seperti itu dari Putri Naura Binti Abdulrahman University untuk Perempuan dan Raja Abdullah Financial District.

9. Fahd Hariri

Negara: Lebanon
Umur: 32 tahun
Total Kekayaan bersih : 1.5 Milyar USD
Fahd Hariri
Setelah meninggal pada tahun Perdana Menteri Rafik Hariri, meninggalkan sebagian besar kekayaannya kepada putra bungsunya, Fahd Hariri. Fahd memiliki saham utama dari Saudi Oger, perusahaan yang begerak dibidang real estate, konstruksi dan telekomunikasi. Dewan yang aktif anggota Masa Depan TV keluarga, kotak televisi global yang seluruh Timur Tengah di bawah payung. Saat ini Hariri muda memiliki kekayaan bersih sebesar 1,5 Milyar USD dan dilaporkan disimpan di Paris.

8. Eduardo Saverin

Negara: Amerika Serikat
Umur: 29
Total Kekayaan bersih :  2 Milyar USD
Eduardo Saverin
Usaha yang paling sukses dan terkenal yang pernah buat oleh dua sahabat dari Harvard, Facebook, didirikan oleh Saverin dan Zuckerberg. Saverin memiliki saham 30% di perusahaan sebelumnya dan setelah adanya perubahan yang dilakukan Zuckerberg pada perusahaan ini dia menegaskan untuk menjaga stok 30%. Setelah Saverin pembiayaan tersebut dikompensasikan dengan halaman data bio di Facebook sebagai co-founder dan diberikan sebesar 5%. Kepemilikan saham ini dikabarkan akan dijual dan sekarang dia yang tersisa dengan 2%. Disponsori 8 juta USD pada Qwiki, sebuah Silicon Valley pengaturan bayi dan menjadi berita yang mengejutkan.

7. Albert von Thurn und Taxis

Negara: Jerman
Umur: 27
Total Kekayaan bersih: 2 milyar USD
Albert von Thurn und Taxis
Pada ulang tahunnya yang ke-18, Taxis mewarisi kekayaan secara resmi pada bulan Juni 2001 setelah penampilan perdananya pada usia delapan dalam peringkat Forbes.Dia pernah belajar di Roma untuk high school (SMA) dan telah mendapatkan gelar MA dalam bidang Ekonomi dan Teologi dari Universitas Edinburgh di Skotlandia pada bulan Juni 2008. Dia saat ini memiliki sebuah perusahaan seni, teknologi dan real estate termasuk 30.000 hektar pepohonan di Jerman yang merupakan hutan terbesar di seluruh Eropa. Ia bertujuan untuk menjual listrik melalui pengembangan pertanian surya terbesar di Bavaria, yang terletak di selatan Jerman. Rencananya mandapat tanggapan negatif yang tetapi ia berdiri teguh. Taxis tinggal di Schloss Emmeram di kastil keluarga.

6. Sean Parker

Negara: Amerika Serikat
Umur: 30
Total Kekayaan bersih: 2,1 Milyar USD
Sean Parker
Pada usia 19, Parker menciptakan fasilitas berbagi musik gratis untuk umum dan menjadi katalis yang dapat mempercepat kejatuhan dari industri rekaman. Sean Parker adalah mantan Presiden Facebook dan perencana strategis dari Silicon Valley, yang meresmikan dirinya sebagai miliarder dari kekayaan menggairahkan dari situs jaringan sosial. Memiliki kekayaan bersih dolar 2.1 Milyar dan dilaporkan saham hanya di bawah 3%. Parker menikmati berada di nomor 8 pemuda terkaya pada usia hanya 30 tahun. Film yang bernama The Social Network, yang diperankan oleh Justin Timberlake membuat Parker meraih harta, ketenaran dan uang. Saat ini ia mengawasi sebuah platform usaha modal yang mensponsori perusahaan teknologi dan disebut Founders Fund. Ia juga menginvestasikan uangnya dalam Spotify, sebuah perusahaan musik Eropa yang akan diresmikan di tahun mendatang di AS

5. Yoshikazu Tanaka

Negara: Jepang
Umur: 34
Total Kekayaan bersih: 2,2 Milyar USD 
 Yoshikazu Tanaka
Tanaka adalah pendiri situs jaringan sosial terbesar Jepang disebut Gree, pernah bekerja dengan portal layanan internet terbesar di Cina yaitu Tencent dengan peningkatan sebesar 35% di tahun lalu. Gree adalah siap untuk menghadapi Facebooknya Mark Zuckerberg dimasa depan. Yoshikazu Tanaka mulai membuat uang dari Sony dan bekerjasama dengan Hiroshi Mikitani, miliarder lain, di situs belanja Rakuten. Nama Gree didapatkan dari Stanley Milgram, psikolog sosial Amerika, teori “six degrees of separation.”  Untuk menantang persaingan kompetitif, Tanaka memodifikasi situsnya ke mobile gaming.

4. Scott Duncan

Negara: Amerika Serikat
Umur: 28
Total Kekayaan bersih: 3,4 Milyar USD
Scott Duncan
Ketika almarhum ayah Duncan kecil Dan Duncan, meninggal pada bulan Maret 2010 di usia 77, ia cukup cerdas untuk melanjutkan usaha pada bisnis saluran pipa senilai 12,4 Milyar USD. Dan Duncan mulai dari awal tahun 1968 dengan memulai usaha kecil Enterprise Products sebuah perusahaan energi dengan hanya dua truk di awal, tapi sebelum kematiannya dia adalah orang terkaya dari Houston. Saat ini perusahaan memiliki lebih dari 49.000 mil saluran pipa.

3. Dustin Moskovitz

Negara: Amerika Serikat
Umur: 26
Total Kekayaan bersih: 3,5 Milyar USD
Dustin Moskovitz
Tidak hanya nomor satu tetapi juga miliarder termuda di dunia, Moskovitz juga seorang mahasiswa Harvard trio pencipta Facebook. Moskovitz hanya delapan hari lebih muda dari Zuckerberg dan teman sekamarnya di universitas. Kedua memutuskan untuk memberikan perhatian penuh mereka ke situs jaringan sosial yang telah mereka kembangkan, drop out dari Harvard dan menetap di California. Moskovitz adalah wakil presiden Facebook teknik dan yang sebelumnya posisinya adalah kepala kantor teknologi. Pada tahun 2008 ia meninggalkan facebook untuk memberikan jasanya kepada perusahaan baru yang disebut Asana yang dibantu perusahaan kecil dan individu yang ambisius untuk meningkatkan kerjasama antara mereka sendiri. Asana didasarkan pada beberapa nilai yang termasuk "pragmatisme", "menerima kesalahan Anda" dan " being a mensch."

2. Yang Huiyan

Negara: Cina
Umur: 29
Total Kekayaan bersih: 4,1 Milyar USD
Yang Huiyan
Akhirnya ada juga perempuan dalam daftar ini, Yang Huiyan adalah pemegang saham utama dari pengembang real estate terbesar di negara itu, Country Garden Holdings Guangzhou yang diketuai oleh ayahnya Yeung Kwok Keung. Sebelum nasionalisasi perusahaan, Keung telah memberikan hak asuh kepada Yang pada tahun 2007 di Hong Kong. Yang adalah lulusan dari Ohio State University dengan jurusan di bidang pemasaran dan logistik. Country Garden Holdings mengalami bebera kali perkembangan sesuai penjualan mereka pada 2010 karena sebagian besar lahan perusahaan i yang dimilikinya.

1. Mark Zuckerberg

Negara: Amerika Serikat
Umur: 26
Kekayaan bersih: 17,5 Milyar USD
Mark Zuckerberg
Facebook, salah satu pendiri dan chief-executed yaitu Zuckerberg, telah menyebabkan letusan dahsyat dari kerusuhan di Libya, Mesir, Yaman dan Tunisia. Mereka telah menerima kata-kata besar pujian dari Presiden Obama sebagai gambaran besar modernisasi Amerika di bulan Januari. Zuckerberg telah merasa terhormat telah makan malam dengan taipan terkemuka di negara itu seperti Apple Steve Jobs di Gedung Putih dengan Presiden Obama. Pada tahun 2011, kekayaan Mark telah bertambah  13,5 Milyar USD setelah Facebook disponsori oleh perusahaan-perusahaan multinasional besar seperti Goldman Sachs yang meningkatkan kekayaan bersih perusahaan sampai  50 miliar USD
.

1 komentar:

keren.... semoga kita bsa kyak mereka,,,amin

Reply

Post a Comment