10 Pengusaha Muda yang Sukses Meski Menjomblo


Menjadi sukses dan berkarya tidak harus punya status yang macam-macam. Banyak anak muda di dunia, bahkan Indonesia, yang sukses menjadi pengusaha meskipun harus berjuang sendiri. Kenyataannya, suatu hari nanti tantangan terberat dihadapkan pada Anda dan mau tidak mau Anda harus melewatinya, sendiri, karena Anda telah terjun ke dalam dunia bisnis yang sebenarnya.
Berikut saya merangkum 10 remaja yang sukses menjadi entrepreneur meskipun status mereka masih jomblo (menurut sepengetahuan saya). Dari pengamatan saya melalui akun Facebook pribadi mereka, tidak kelihatan mereka sedang punya pasangan. Meski begitu, mereka telah memulai usaha mereka tanpa ragu dan bahkan telah mencapai omzet puluhan hingga miliaran rupiah.
Dari dalam negeri, saya merangkum 5 orang berikut ini:

1. Hamzah Izzulhaq (19 tahun)


pengusaha

Pemuda kelahiran Jakarta, 26 April 1993 memang sudah memiliki bakat bisnis sejak masih kecil mulai dari menjual kelereng, gambaran, petasan hingga menjual koran, menjadi tukang parkir serta ojek payung pernah dilakukannya.
Hamzah kini menggeluti usaha franchise program bimbingan pelajar “Bintang Solusi Mandiri” dan telah memegang 3 lisensi cabang dengan jumlah peserta rata-rata 200 orang tiap semesternya. Total omzet yang diperolehnya sebesar 360 juta rupiah persemester dengan keuntungan bersih sekitar 180 juta rupiah per semester.
Setelah mengelola bisnis franchise bimbelnya, Hamzah lalu melirik bisnis kerajinan SofaBed di area Tangerang.
Sejak bulan Agustus 2011, bisnis Hamzah telah resmi berbadan hukum dengan nama CV Hamasa Indonesia. Lulusan SMA tahun 2011 ini duduk sebagai direktur utama di perusahaan miliknya yang omzetnya secara keseluruhan mencapai 100 juta rupiah per bulan.

2. Yasa Singgih (17 tahun)


sukses

Yasa Paramita Singgih lahir di Bekasi 23 April 1995. Yasa menjalankan usahanya yang berbasis fashion pria ditoko online-nya. Dengan berjualan kaos, omzetnya kini mencapai 30 juta per bulannya.
Selain itu, sekarang Yasa juga sering diminta untuk mengisi training, seminar, workshop bisnis dan acara-acara lainnya. Dalam membawakan training, Yasa terkenal dengan gayanya yang santai, humoris dan kalimat-kalimatnya sangat menusuk ke para pendengar.

Never too young to become a billionaire. – Yasa Singgih


3. Farah ‘Farce’ (17 tahun)


muda

Farah adalah seorang remaja yang baru berusia 17 tahun. Farah adalah salah satu gadis yang beruntung mendapatkan mentoring langsung dari Mas J. Usaha yang dirintisnya sejak SMP ini makin melejit setelah berguru dengan Juragan Besar Yukbisnis tersebut.
Farah adalah owner dari Farceee Online Shop yaitu toko online yang menjual barang-barang bermerek dari luar negeri. Bahkan kini Farah juga mulai memproduksi produknya sendiri.
Berkat kerja kerasnya sedari muda, Farah berhasil menembus omzet puluhan juta dan diliput oleh banyak media. Farah kini juga sering diminta untuk mengisi seminar di berbagai tempat.

4. Elang Gumilang (28 tahun)


entrepreneur

Elang Gumilang yang lahir tanggal 6 April 1985 adalah lulusan Institut Pertanian Bogor yang sekarang menjabat sebagai direktur utama sebuah perusahaan developer perumahan. Perusahaan tersebut menghasilkan prestasi yang mencengangkan dengan berhasil membangun lebih dari seribu rumah di Kabupaten Bogor.
Dengan modal awal sekitar 300 juta rupiah, kininilai proyek Elang Group mencapai 17 milyar. Elang juga telah memenangkan beberapa penghargaan, di antaranya adalah Wirausaha Muda Mandiri Terbaik pada tahun 2007 hingga Indonesia Top Young Entrepreneur pada tahun 2008 dari Warta Ekonomi.

5. Hafiza Elfira (22 tahun)


foundation

Anda mungkin pernah mendengar tentang Nalacity Foundation?
Hafiza adalah seorang mahasiswi Universitas Indonesia dan menjadi salah satu yang menggawangi bakti sosial berbasis entrepreneurship ini. Gadis lahir di Jakarta, 22 September 1990 membudidayakan ibu-ibu penderita kusta di Sitanala dengan menjahit manik-manik di jilbab yang akan dijual untuk dana kesejahteraan mereka.
Nalacity Foundation ini telah diliput oleh banyak media, termasuk Kick Andy Show, dan mengikuti berbagai pameran termasuk Pesta Wirausaha 2013 yang digelar di Jakarta International Expo tempo hari.

Nah, setelah mendengar karya anak-anak negeri, Anda pasti akan dibuat kagum oleh pengusaha muda dari belahan dunia lain yang tetap dapat mencapai kesuksesan meski masih jomblo. Berikut ulasannya.

1. Zachary Marks (11 tahun)


social media

Apa yang terjadi bila anak usia 11 tahun tidak diperbolehkan mengakses Facebook oleh orang tuanya? Zachary Marks yang berasal dari Florida, kini membangun social media sendiri yang dia beri nama Grom Social setelah dilarang ayahnya mengakses Facebook karena usianya yang terlalu muda.
Saat ini, Grom Social sudah memiliki 7000-an anggota. Angka tersebut sangat kecil memang, dibandingkan Facebook yang telah memiliki 1 milyar pengguna. Namun, sebagai website besutan bocah berusia 11 tahun yang baru diresmikan Maret 2012 lalu, saya pikir angka tersebut cukup bagus.

2. Philip Hartman (15 tahun)


young

Meski usianya baru 15 tahun, Philip sudah dijuluki “Young Investor of the Year”. Philip lulus sekolah di SMA home-schooling pada usia 15 tahun. Ia memenangkan Inventor of the Year termuda pada tahun 2008 yaitu menciptakan sistem baru untuk fusing optical fibers. Penemuan terbarunya yaitu memancarkan uap ke kaca depan mobil dan mampu mencairkan salju pada kaca depan mobil dalam waktu sekitar 15 detik.

3. Stanley Tang (17 tahun)


apple

Stanley menerbitkan ‘eMillions’ pada bulan Desember 2008 dan meroket langsung menjadi Best-Seller di daftar Amazon. Diusianya yang 14 tahun, Stanley menjadi penulis buku termuda di dunia dengan penjualan terlaris. Dia hanya lulus SMA dan saat ini sedang mengikuti kuliah di Stanford University.

4. Alex Maroko (21 tahun)


basket

Alex pergi dari klien pelatihan secara pribadi untuk melakukan segala sesuatu secara online pada tahun 2009. Produk pertamanya, sebuah video yang mengajarkan bagaimana untuk menggiring bola basket yang lebih baik, memperoleh $ 20.000 dalam minggu pertama peluncurannya. Dalam kurun waktu enam bulan sejak saat itu, Alex telah mengembangkan banyak website, produk dan program pembinaan online.

5. Adam Horwitz, (16 tahun)

teenagers

Adam telah belajar dari kesalahannya dan sekarang mengajar orang bagaimana untuk membuat uang secaraonline. Kursusnya, ‘Tycoon Cash Flow‘ and ‘Cell Phone Treasure‘, masing-masing telah memperoleh penghasilan lebih dari $100.000. Bisnis terbarunya, ‘Mobile Monopoly‘, mengantongi $ 1,5 juta dalam tiga hari dan mendirikan berbagai data afiliasi pemasaran.

Menjadi pengusaha sukses selagi masih muda tentu menjadi impian banyak orang, termasuk Anda. Fokuslah pada cita-cita dan mimpi Anda ketimbang memikirkan hal lain yang belum tentu mendorong Anda untuk meraih impiah tersebut.
Jangan mengeluh dan berputus asa hanya karena Anda seorang jomblo. Di saat sukses nanti, Anda pasti punya daya tarik tersendiri dan jodoh akan datang pada Anda ketika suda waktunya. Semangat! :D

43 komentar

Jadilah pengusaha muda .... jaangan sia-siakan masa muda kita dengan hal yg tdk berguna....

Reply

ijin menyimak sekalian belajar dan mencari mitra atau sahabat .terimakasih

Reply

terima kasih atas informasinya, ini sangat berarti banget bwt aku...
dan aku akan siap untuk memulai usahaku.

Reply

terima kasih informasinya...informasi ini sngat brrta bgi saya

Reply

Salam dahsat,...
Mari berbagi... 087739054852

Reply

Selagi nafas masih di kandung badan jangan ada kata menyerah, semoga saya dan para pembaca segera menyusul ke daftar sukses, amin.

Trmksh kpd pengasuh.

Reply

nama saya Deny Oktari saya juga mempunyai cita-cita menjadi seorang pengusaha muda yang sukses dan mulia di dunia dan akhirat

Reply

‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil
Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
“ppob /online nasional”
Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
Seperti listrik,tiket pesawat, tiket ka ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
Hanya bermodal ‘rp.100.000,’
info lengkap Hubungi : www.fastpaynasional.com
Hp:081335640101

Reply

Hebat yah. masih muda banget tapi omzetnya ngalahin para senior

Reply

Mudah-mudahan saya bisa seperti mereka.
Baju pamma cuma ada di http://pammadistro.blogspot.com/
di jamin keren

Reply

Saya bikin Tips buat pengusaha nih masbro ada "Tips Menumbuhkan Jiwa Berbisnis Sejak Muda" dan ada "Cara Memilih Jenis Usaha Yang Tepat dan Sesuai". Kalo mau liat, silahkan jalan-jalan ke blog saya di www.enjoypengusaha.wordpress.com
Kalo mau liat produk tas jualan saya juga boleh di www.moorishsupply.com
Terima kasih masbro.

Reply

DN

kereeeeen moga bisa sukses terus y

Reply

Yth,
Bapak / Ibu
Pengusaha Indonesia

PROPOSAL PENAWARAN INVESTASI LAHAN DI MAKASSAR SULAWESI SELATAN
SELAMAT TAHUN BARU 2016
Dengan alamat perusahaan Bapak yang saya dapatkan di internet, maka isinkalah saya memperkenalkan diri.
Nama saya “ Syamsu Alam ‘ Panggilan” Alam “/ putra Asli Sulawesi Selatan, dan saya bergerak di bidang Pariwisata “tour & travel “ khusus untuk wilayah Sulawesi.
Saya ingin mencoba menawarkan sebidang Tanah/ lahan kepada Bapak / Ibu yang cocok untuk Investasi di Makassar Sulawesi Selatan yang jumlahnya agak begitu luas sekitar kurang lebih 500 Ha. yang berbentuk Empang dan Kebun yang dapat debeli baik Sebagian maupun keseluruhan, dan sekilas Photo dari google saya lampirkan.
Tanah tersebut Cocok untuk : Perumahan, Pergudangan, Persuhaan Peti kemas, Industri, Hotels, Perikanan. Atau untuk Investasi Penanaman Modal/ sebab berada tak jauh dari pinggir laut. Dengan harga bervariasi yang relative masih cukup murah dengan kisaran antara Rp.. 75.000,- 100.000, 150.000,- hingga Rp. 250.000,- permeter bujur sangkar dalam satu hamparan dan tertera dalam satu peta Blok
Dari seluas lahan tersebut adalah Tanah Hak milik Masyarakat yang semuanya telah bersertifikat dan bersih dari segala bentuk sengketa . dan Masyarakat/ pemilik tanah tersebut bahkan Aparat Pemerintah Desa/Lurah telah menyuruh saya untuk mencari Pembeli/ Investor , dengan posisi saya hanyalah sebagai Informant dan bukan Makelar atau Broker, dan saya hanya bermasud ingin menjadi tim pelaksana lapangan dalam mengumpulkan surat surat sertifikat dan urusan urusan lainnya yang berhubungan dengan tanah tersebut jika kelak terjadi pembelian
Demikianlah penyampaian saya Kepada Bapak/Ibu , untuk penawaran investasi, sebab lahan tersebut cukup menjanjikan dimana dari tahun ketahun harga tanah mengalami kenaikan yang cukup derastis dan pembangunan di Sulawesi selatan/ Makassar cukup segnifikan dikawasan wilayah Indonesia timur
Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terima kasih, dan bilamana ada berminat, maka dapat menghubungi saya secara langsung baik lewat E-mail maupun Telpon dan Bapak bisa meluangkankan sedikit waktu untuk datang Ke Kota Makassar dan saya akan mengantar untuk melihat lokasi tersebut dan mengambil Peta Blog-nya , sekaligus bertemu dengan pihak Pemilik maupun aparat pemerintah setempat/ Desa / Lurah /bahkan Sampai ke Bapak Bupati.
Hormat Saya


Alam
Telp / 081342708665
E-mail : alamnusantaratour@gmail.com
www.alamnusantaratour.com

Reply

Selamat Siang,

Bagaimana jualannya? Semoga sukses selalu. Kami dari Dezineeight ingin memperkenalkan jasa kami sebagai webdesigner.

Jika Bapak/Ibu berniat untuk membuat website berjualan sendiri, silahkan menghubungi kami di dezineeight@mail.com

Terima kasih atas waktunya

Reply

Tes keaslian madu Anda dengan cara "pintar" di http://tentangmadulebahhutan.blogspot.co.id/2017/04/semua-tentang-madu-lebah-hutan.html

Reply

Selamat Datang di Blog Nomor Togel Tembus :
Izinkan kami membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat
Jangan Anda Putus Asa…Anda udah berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..
Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja…
Jika anda Membutuhkan Angka Gaib Hasil Ritual Dari Eyan Guru
2D,3D,4D di jamin Tembus 100% silahkan:
Adapun Besar Biayanya tergantung Paket Kami berikan :
1, PAKET 2D : Rp 500,000
2. PAKET 3D : Rp 1,000,000
3. PAKET 4D : Rp 1,500,000
4. PAKET 6D : Rp 2,500,000
Semua Biaya diatas tidak sebanding dengan angka ramalan yang kami berikan…
Tapi ingat setelah anda succes dengan angka ritual kami..
sisikan sedikit buat orang yang membutuhkan nya…!!!
Dan Untuk Bisa Mendapatkan semua Angka kami silahkan Anda:
FORMAT PENDAFTARAN
Kpd Yth!! Bpk/ibu
Yang Sedang Dililit Utang Kami Atas
Nama Team Nomor Togel Tembus
Bersedia Membantu Anda Dengan Angka GAIB,
Hasil RITUAL Sendiri, Cara Bergabung Jadi Member ?
KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#
Lalu Kirim Ke No Hp EYANG GURU : ( 0853 4646 0583 )
NB : Sebelum Anda Memutuskan Untuk Bergabung,Perlu Anda Pahami
Bahwa Angka Yang Di Berikan Bukan Angka Acakan Atau Rumusan...
Tapi Melalui Ritual Yang Telah Di Akui Banyak Orang Dan Sangat Bermanfaat...
Tidak Menjanjikan Yang Manis-Manis Apalagi Sesuatu Yang Pasti Kami Tdk Mendahului Yang Maha Kuasa (ALLAH WATAALAH).
Call Di Nomer : +6285346460583
EYANG-GURU
Jaminan 5x Putaran Gol berturut-turut
Cuma 2 Lubang Tanpa Bb
Thank’s Kawan..Semoga Aja Jp Dan Sehat Selalu..!






















Reply

Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

Reply

Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

Reply

makasih kan infonya, jangan lupa kunjungi balik website resmi aku http://bit.ly/2BNthKE

Reply

AYO GABUNG BERSAMA KAMI DAN JADI MEMBER VIP DAN DAPATKAN BONUS-BONUS MENARIK LAINYA HANYA DI BOLAWAY

Minimal Deposit Hanya 50.000ribu!
Ayo Gabung Bersama Kami dan Jadi Member VIP Kami!
Dapatkan Bonus Member Baru 50% Hanya Disini!!
Bonus Sport Lebih Dari Empat Goal
BONUS CASHBACK 100% ( KHUSUS MIX PARLAY )
Bonus Istimewa Ulang Tahun Anda! Freebet Hingga 1juta
Bonus Deposit 20% Setiap Hari
BONUS SPORTBOOKS 15% Untuk Member Baru
Ajak Teman Berman ? dapatkan bonus 5% dari total kekalahan dihitung 1 minggu sekali
Promo Bonus Cash Back sebesar 5% Sampai 10% Sportsbook
Promo Bonus Cash Back sebesar 5% Casino
BONUS ROLLINGAN 0.7% ( LIVE CASINO )

Customer Service BolaTaruhan88:
Pin BBM : E3195A2C
Whatsapp : +855979286693
Line : PRICILLIA2398
Layanan Live Chat 24Jam Online

Reply

You got a really useful blog I have been here reading for about half mega888 kiosk login an hour. I am a newbie and your post is valuable for me.

Reply

Subsequently, after spending many hours Online Game Malaysia on the internet at last We've uncovered an individual that definitely does know what they are discussing many thanks a great deal wonderful post.

Reply

I really love your weblog, Its great to find not 918kiss kiosk absolutely everyone is just posting a ton of rubbish these days!

Reply

Thanks for the information and links you shared this is so should be a useful and quite informative !

Reply

You got a really useful blog I have been here reading for about half an hour. I am a newbie and your post is valuable for me.

Reply

Thanks for the information and links you shared this is so should be a useful and quite informative!

Reply

I was very pleased to find this site.I wanted to thank you for this great read! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post.

Reply

Post a Comment